Sunday, September 18, 2022

Resep Frappuccino - Anda Tidak Perlu Keluar Untuk Menikmati Minuman Lezat Ini!

 Resep Frappuccino - Anda Tidak Perlu Keluar Untuk Menikmati Minuman Lezat Ini!

Saya tidak pernah suka kopi sampai saya mulai bekerja untuk saudara laki-laki saya di kedai espressonya. Butuh beberapa saat, tetapi akhirnya saya terpikat pada frappuccino atau "Commotions" begitu dia menyebutnya. Mereka sangat bagus, dan saya suka cara kakak saya membuatnya. Dia tidak menggunakan pre mix atau powder mix The best coffee roaster. Dia membuat mereka dari awal! Resep ini bukan resep persis yang dia gunakan, tapi resep yang saya gunakan di rumah dan saya menyukainya! Saya pikir setengah dan setengah inilah yang membuatnya terasa lebih enak daripada banyak resep frappuccino lainnya.

Jadi di sini Anda pergi, dan saya harap Anda menikmati!

Bahan

    cangkir Setengah & setengah (Anda juga bisa menggunakan susu rendah lemak)
    9 es batu atau kira-kira. 1 & cangkir
    1 sdm bubuk kakao-Jauh lebih baik daripada sirup Hersheys! (Anda dapat menghilangkan kakao jika Anda tidak ingin frappuccino moka)
    Gula- mulai dengan 3 sendok makan dan pergi dari sana.
    2 oz atau 6 pompa, Sirup rasa apa pun jika Anda menginginkan frappuccino rasa atau frappuccino moka rasa.
    1 atau 2 ons Espresso shot, (atau jika Anda seperti saya dan tidak memiliki pembuat espresso, Anda bisa menggunakan kopi hitam pekat.)

instruksi

    Membuat tembakan espresso Anda, atau kopi Anda. 1 shot = 1 ons, jadi jika Anda tidak menyukai minuman yang sangat kuat, gunakan 1 shot untuk minuman 16-20oz, dan 2 shot untuk 24oz. Tetapi jika Anda peminum espresso rata-rata, atau peminum kopi, Anda harus menggunakan 2 tembakan untuk 16-20oz dan 3 untuk minuman 24oz.

    Dinginkan espresso atau kopi terlebih dahulu sebelum dimasukkan ke dalam blender atau es akan meleleh dan rasanya tidak enak. Atau Anda bisa menambahkan es batu terlebih dahulu dan mungkin sebagian atau setengahnya atau susu sebelum menuangkannya ke dalam blender.

    Untuk es batu, Anda cukup mengisi cangkir yang Anda gunakan dengan es batu sekitar bagian dan itu harus dalam jumlah yang tepat atau gunakan ukuran di atas. Kemudian masukkan ke dalam blender.

    Untuk Mocha Frappuccino: Masukkan bubuk Kakao. Untuk minuman mocha frappuccino 16 ons gunakan sekitar 2 sendok makan, 20oz 2 setengah sendok makan dan seterusnya.

    Untuk Mocha Frappuccino: Jika Anda juga menggunakan sirup rasa, gunakan hanya sekitar dari jumlah bubuk kakao. Anda selalu dapat menggunakan lebih banyak jika Anda menyukai rasa cokelat yang lebih kuat.

    Masukkan gula Anda. Jika Anda tidak akan menggunakan sirup rasa apa pun, mulailah dengan 3 sendok makan gula dan gunakan lebih banyak jika perlu. Jika Anda menggunakan sirup rasa, maka Anda mungkin bisa menggunakan sekitar 1 sendok makan gula atau tidak sama sekali.

    Jika Anda memiliki sirup rasa dengan pompa di atasnya (memudahkan untuk mengukur secara akurat), maka gunakan total 6 pompa untuk minuman frappuccino 16oz, 8 pompa untuk 20oz, 9 pompa untuk 24oz, dll... Saya percaya 3 pompa sirup adalah 1 oz, jadi 6 pompa akan sama dengan 2 oz. sirup, dan saya akan membiarkan Anda menghitung sisanya.

    Tambahkan espresso atau kopi Anda dan setengah & setengah, atau susu. Anda dapat menggunakan ukuran di atas atau hanya menuangkan setengah & setengah langsung ke dalam blender hingga hanya beberapa ons di bawah ukuran minuman apa pun yang Anda buat. Jika 16 oz, maka isi saja hingga 14 oz, jadi tidak cukup sampai ke puncak es di blender.

No comments:

Post a Comment