Sunday, March 19, 2023

Sepotong Adonan Persegi, Goreng

 Sepotong Adonan Persegi, Goreng

Beignet adalah kue-kue kecil yang terbuat dari adonan goreng dan ditutup dengan gula bubuk. Saya pertama kali diperkenalkan dengan beignet sekitar lima belas tahun yang lalu, dan sejak itu menjadi hubungan cinta. Keluarga saya sudah lama suka memesan beignet di restoran Creole, dan selama tujuh tahun terakhir kami telah memulai tugas berat untuk menyiapkannya di rumah kami sendiri. Kami meresmikan tradisi ini pada Hari Natal 2005 dan sangat senang. Persiapan mereka melibatkan namun menyenangkan, dan aspek sosial dari persiapan dan konsumsi makanan lezat ini dengan cepat menjadikannya tradisi bagi keluarga saya.

Hidangan ini sangat menarik untuk kami produksi karena sangat sulit ditemukan di luar New Orleans. Banyak restoran Creole tidak menawarkannya, kemungkinan karena kekacauan dan kerumitan yang terlibat dalam pembuatannya. Kami siap untuk tantangan dan haus akan hasil coffee roaster. Proses menyiapkan "donat Cajun" ini ternyata sangat sulit untuk penggorengan pertama kali, dan ketika beignet akhirnya siap, dapur benar-benar berantakan, dengan sedikit adonan lengket menempel di setiap permukaan dan pakaian semua orang disesuaikan dengan noda putih. tepung. Selain itu, seseorang harus membuang tong besar berisi minyak sayur yang digunakan untuk menggoreng beignet. Bahan utama untuk suguhan ini meliputi air, tepung, minyak sayur, gula halus, dan sekotak campuran beignet dari Café Du Monde di New Orleans. Campuran ini sulit ditemukan di toko bahan makanan, tetapi dapat dipesan secara online sebagai upaya terakhir. Keajaiban beignet sejati dapat membuat campuran dari awal, tetapi keluarga saya belum mencapai tingkat penguasaan beignet itu.

Campurannya pada dasarnya adalah tepung, dan memiliki konsistensi yang tepat untuk menghasilkan adonan ringan yang mudah mengembang di penggorengan. Untuk satu batch, campurkan dua cangkir campuran dengan 7 ons air dan campur dengan sendok. Sangat penting untuk tidak mengaduk adonan secara berlebihan, karena ini akan menghasilkan beignet yang keras. Adonan kemudian dipindahkan ke permukaan kayu yang ditaburi tepung (permukaan yang tidak berpori juga tidak menahan tepung), dan diratakan hingga setebal 1/8" dengan rolling pin yang ditaburi tepung. Rolling pin sangat penting: pertama kali kami menyiapkan ini hidangan, kami tidak memiliki penggilas adonan dan terpaksa menggulung adonan menggunakan sebotol anggur bubuk! Botol hampir tidak dapat menampung tepung sehingga sering menempel pada adonan yang sangat lengket. Adonan harus digulung sangat tipis agar bisa mudah mengembang setelah dimasukkan ke dalam penggorengan. Untuk mencapai hal ini, tepung dalam jumlah yang banyak harus digunakan untuk mencegah adonan menempel dan menggumpal. Jika adonan menjadi beriak, beignet akan menjadi lebih keras. Setelah adonan cukup tipis , potong menjadi kotak berukuran 2 inci menggunakan roller pizza.Sekali lagi, pertama kali kami menyiapkan hidangan ini, kami tanpa roller pizza dan harus menggunakan pisau, yang meregangkan dan mengaduk adonan.

Setelah kotak adonan disiapkan, masukkan ke dalam minyak panas dua atau tiga sekaligus. Panaskan minyak hingga 370 derajat Fahrenheit menggunakan wajan atau penggorengan yang dikontrol suhu. Kami menggunakan wajan jenis ini selama percobaan pertama kami dan mendapatkan hasil yang sangat baik. Dalam upaya selanjutnya di rumah yang berbeda, kami terpaksa menggunakan wajan yang dipanaskan di atas kompor listrik, dan bukan saja kami tidak memiliki cara untuk mengukur suhunya, bagian atas kompor listrik terbukti tidak mampu memanaskan minyak hingga 370 derajat. Setelah kotak ditempatkan ke dalam wajan, mereka akan mengapung ke permukaan dalam waktu lima detik dan segera mulai mengembang. Goreng sampai berwarna cokelat keemasan, balik sekali dengan spatula. Keluarkan dari penggorengan dan letakkan di atas piring yang dilapisi dengan tisu untuk menyerap kelebihan lemak. Penting untuk diperhatikan bahwa jika minyak tidak cukup panas, adonan mungkin tidak mengapung ke permukaan dan tidak mengembang, menghasilkan beignet yang rata dan sangat keras. Kami mengalami perbedaan yang dapat terjadi ketika batch pertama kami dari wajan sangat fantastis, sedangkan batch kedua yang disiapkan di atas kompor di bawah standar. Biarkan beignet mendingin selama beberapa menit, lalu letakkan di atas piring dan taburi dengan banyak (terlalu banyak!) Dengan gula bubuk manisan. Ketika beignet selesai, mereka terlihat seperti bantal cokelat keemasan yang dilapisi gula bubuk putih. Jika sepertinya terlalu banyak gula, itu tidak cukup!

No comments:

Post a Comment